Minggu, 09 Juli 2017 16:12 WITA

PKS Parepare Tunggu Survei Internal untuk Tetapkan Usungan

Editor: Almaliki
PKS Parepare Tunggu Survei Internal untuk Tetapkan Usungan

RAKYATKU.COM, PAREPARE - DPD PKS Kota Parepare sampai saat ini masih menunggu hasil survei internal partai, ihwal peluang kandidat yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare 2018.

Ketua DPD PKS Parepare, Iqbal Chalik mengatakan semua kandidat berpeluang untuk bisa memeroleh rekomendasi dari PKS. Sebab PKS menjadikan survei sebagai indikator.

"Delapan nama kandidat baik internal maupun eksternal, yang telah kami serahkan pada pengurus partai di wilayah. Semuanya sementara dalam proses survei," katanya.

Sementara Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPD PKS Parepare, Andi Alamsyah menambahkan pengumuman kandidat yang akan diusung PKS, belum dijadwalkan oleh pengurus partai. Karena hasil survei masih ditunggu.

"Yang jelas, peluang semua kandidat internal dan ekternal sama, dan tergantung hasil survei maupun komunikasi kandidat kepada partai," tandasnya

Sekadar diketahui, nama-nama yang akan disurvei berdasarkan hasil Pemira PKS dari eksternal partai di antaranya Taufan Pawe, Faisal Andi Sapada, Tasming Hamid, Taqiyuddin Djabbar, dan Kaharuddin Kadir.

Sementara dari internal partai, di antaranya Asriady Samad, Iqbal Khalik, dan Hamka Hasanuddin.