Senin, 10 Juli 2017 15:04 WITA

33 Pendaftar Calon Anggota Panwaslu di Sidrap Lolos Berkas

Editor: Andi Chaerul Fadli
33 Pendaftar Calon Anggota Panwaslu di Sidrap Lolos Berkas

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sebanyak 33 pendaftar calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) di Kabupaten Sidrap dinyatakan lolos seleksi berkas.

Hal tersebut berdasarkan pengumuman hasil seleksi berkas terhadap calon anggota Panwaslu se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dirilis Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel, Senin (10/7/2017). 

Para pendaftar yang telah lulus penelitian berkas administrasi tersebut selanjutnya akan mengikuti tes tertulis pada 16 Juli 2017 mendatang. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, lokasi tes tertulis bagi pendaftar dari Kabupaten Sidrap yang masuk di Zona II dilakukan di Universitas Muhammadiyah (Umpar) Parepare, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kilometer 6, Parepare. 

Selain Sidrap, sejumlah daerah lainnya yang masuk dalam Zona II seperti Pinrang, Enrekang, Wajo, Soppeng, dan Kota Parepare  juga akan mengikuti ujian tertulis di tempat tersebut.

33 pendaftar calon anggota Kabupaten Sidrap yang dinyatakan memenuhi syarat, di antaranya; Asmawati Salam, Saleng, Rasmawati, Ilham, Darwin, dan Egy Sunardi Nurdin.

Begitu juga Herman B, Muhlis Hasan, Ahmad A, Sumiati, Marham Dantje, Milda Damayanti, Anita, Rusdianto, dan Aco Ilham.

Demikian pula dengan, Usman, Muzakkir, Muh Syukri Badaruddin, Anjany, Bustam, Ilham, Abdul Hadi, A Herlina Jalaluddin, Andi Syaiful, Walid AS, dan Suyuti Hamid.

Syaharuddin Jide, Muh Rusdi, Mahmud Nurdin, Muslihul, Andi Patmawansyah, Lili Hermawati, dan Muhiddin.