Selasa, 11 Juli 2017 14:13 WITA

PAN Isyaratkan Dorong Kader Dampingi TP di Pilwalkot Parepare

Editor: Andi Chaerul Fadli
PAN Isyaratkan Dorong Kader Dampingi TP di Pilwalkot Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong disiapkan untuk menjadi pendamping Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dalam Pilwalkot 2018 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Litbang DPW PAN Sulsel, Andi Muhammad Irfan AB  mengatakan Firdaus dipandang sebagai politikus yang matang dan aktifis tulen yang memiliki segudang pengalaman dalam memimpin organisasi.

"DPW Sulsel mencermati secara objektif tentang potensi yang dimiliki andi Firdaus Djollong. Dia selalu sadar diri dalam posisi Wakil Ketua DPRD, dia juga tahu tugas dan wewenang wakil, jika diberi amanah," ujar dia, Selasa (11/7/2017).

Sekadar diketahui, TP disebut-sebut punya kans besar untuk memikat Partai besutan Amien Rais ini dalam Pilwalkot Parepare. Adiknya, Musdalifah Pawe merupakan legislator PAN yang saat ini menduduki jabatan sebagai Anggota Komisi II DPRD Parepare.

Selain nama Firdaus Djollong, nama Wakil Ketua DPRD Parepare Rahnat sjam juga santer dikabarkan memiliki kans untuk mendamping TP. Sementara dari Kader internal Partai Golkar, ada 3 nama yang mengerucut di antaranya Andi Nurhaldin NH, Taqyuddin Djabbar serta Laharuddin Kadir.