Rabu, 12 Juli 2017 15:24 WITA

Sudah 7 Figur Mendaftar di Partai Hanura Bantaeng

Editor: Mulyadi Abdillah
Sudah 7 Figur Mendaftar di Partai Hanura Bantaeng
Jubir Andi Ugi, Udhin Jalarambang saat mengambil formulir di Sekretariat DPC Partai Hanura Bantaeng, Rabu (12/7/2017).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Srikandi PPP, Andi Sugiarti Mangun Karim tercatat sebagai kandidat ketujuh yang mendaftar di DPC Partai Hanura Bantaeng. 

Pendaftaran mantan Ketua DPRD Bantaeng yang akrab disapa Andi Ugi itu diwakili oleh Jubirnya, Udhin Jalarambang dan Tim Kabupaten Hamzah Ahmad. Mereka diterima oleh Sekretaris Partai Hanura Bantaeng Ismail dan Wakil Ketua Tim Pilkada Partai Hanura Bantaeng, Sabar.

"Permohonan maaf kami kepada Partai Hanura Bantaeng karena Andi Ugi tidak bisa langsung hadir di pengambilan formulir. Namun kami memastikan, (Andi Ugi) akan hadir pada pengembalian formulir", jelas Udhin Jalarambang, Rabu (12/7/2017).

Sudah 7 Figur Mendaftar di Partai Hanura Bantaeng

Menurut Wakil Ketua Tim Pilkada Partai Hanura Bantaeng, Sabar, sudah ada 7 kandidat yang mengambil formulir di Partai Hanura. Yakni Jabal Nur, Andi Mapatoba, Ilham Azikin, Muh Yasin, Abdul Wahab, Andi Irvandi Langgara, dan Andi Sugiarti Mangun Karim. "Jadwal pengambilan formulir di Partai Hanura hingga 14 Juli 2017," ujarnya.

Partai Hanura memiliki 3 kursi di DPRD Bantaeng. Untuk dapat maju bertarung, setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng harus mengantongi 5 kursi gabungan partai politik.