Rabu, 12 Juli 2017 18:45 WITA

Golkar Siapkan 2 Nama untuk Pilkada Bantaeng

Editor: Andi Chaerul Fadli
Golkar Siapkan 2 Nama untuk Pilkada Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bantaeng telah memutuskan dua nama bakal calon bupati Bantaeng. Nama-nama itu diputuskan pada rapat pleno di Sekretariat Golkar Bantaeng, Jalan Raya Lanto, Bantaeng, Rabu (12/7/2017).

Kedua nama usungan Golkar Bantaeng adalah kader internal Golkar sendiri, yaitu Ketua Golkar Bantaeng Arfandy Idris dan Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng Jabal Nur.

"Dua nama yang kami rekomendasikan ini muncul dari kecamatan-kecamatan," ujar juru bicara Golkar Bantaeng, Burhanuddin Alfarabi.

"Namun Partai Golkar Bantaeng tetap melakukan komunikasi ke beberapa nama lain yang siap memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar di Bantaeng."

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Hukum Partai Golkar Bantaeng, Syarif menuturkan, jika 2 nama itu akan segera dikirim ke DPD I Partai Golkar Sulsel.

"Ini adalah proses di internal Golkar. Target Partai Golkar di Bantaeng adalah menang Pilkada  Bantaeng dan Pilkada Gubernur," jelasnya.