Sabtu, 15 Juli 2017 15:36 WITA

Peluang NH Diusung PPP Seperti Lubang Jarum

Editor: Mulyadi Abdillah
Peluang NH Diusung PPP Seperti Lubang Jarum
Nurdin Halid saat menerima Ketua DPW PPP Sulsel, M Aras di kediaman pribadinya di Kota Makassar, Sabtu (15/7/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Gubernur Sulsel usungan Golkar, Nurdin Halid merasa tak yakin diusung PPP pada Pilgub Sulsel 2018.

Hal itu diungkapkan NH kala sejumlah pengurus DPW PPP Sulsel menyambanginya di kediaman pribadi, Jalan Mapala, Kota Makassar, pada Sabtu (15/7/2017) siang.

Nurdin secara gamblang mengungkap, meski memiliki peluang, namun dianggap sangat kecil. "Peluang saya itu seperti lubang jarum," beber Ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut.

Dia menganggap, PPP condong kepada salah satu calon kandidat Gubernur Sulsel. "Bahkan PPP mungkin punya utang budi kepada orang tersebut," sambung Ketua Umum Dekopin itu yang enggan menyebut nama dimaksud.

Peluang NH Diusung PPP Seperti Lubang Jarum

Kendati demikian, Nurdin tak begitu mempersoalkan. Pertemuannya dengan PPP, diharapkan bisa menjadi spirit, bagaimana Golkar dan PPP bisa bersama-sama menciptakan iklim demokrasi yang baik di perhelatan politik ke depan.

"Saya sudah tahu, partai ini pasti tidak akan mengusung saya. Tapi saya tetap menjalin komunikasi politik agar Pilgub Sulsel ke depan tetap berjalan dengan baik dan demokratis, tanpa ada kebencian dan memutus tali silaturrahmi," pungkas Nurdin.

Diketahui, ada empat figur yang mendaftar di PPP Sulsel. Masing-masing Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Abdullah, Nurdin Halid dan Rivai Ras. PPP mengontrol 7 kursi di DPRD Sulsel.