15 July 2017 19:10 WITA

Danny Ajak Hanura Berjuang Bersama pada Pilwalkot 2018

Editor: Andi Chaerul Fadli
Danny Ajak Hanura Berjuang Bersama pada Pilwalkot 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Danny Pomanto (DP) mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon wali kota Makassar di kantor DPC Hanura Makassar, Jl Kangkung, Sabtu (15/7/2017). Bakal calon petahana ini mendapat sambutan hangat dari kader partai besutan purnawirawan Jenderal Wiranto itu.

"Saya mengajak Hanura untuk sama- sama berjuang di 2018," kata pria bernama lengkap Mohammad Ramdhan Pomanto itu kepada wartawan.

Danny sendiri mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Hanura. Bahkan, kata dia, dirinya masih memiliki atribut Partai Hanura berupa jaket oranye dengan simbol 'H' di bagian dadanya.

"Saya memang pernah menjadi anggota Partai Hanura. Saya masih punya jaketnya, jaket basket yang ada (huruf) 'H'-nya begitu. Masi ada ji," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, DP juga menyelamati ketua terpilih DPD Partai Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta. Baginya, sosok ketua baru ini sudah seperti saudara sendiri.

Menurut Danny, Ilham adalah sosok yang sangat dipercaya. Begitupun dalam kepemimpinannya, Ilham dikenal sangat tegas.

"Hubungan kami sudah lebih dari saudara, begitupun dengan Ketua Umum Osman Sapta Oddang (OSO), dan ketua DPC Makassar H Yunus Hj," tambah Danny.

Danny menyebut partai Hanura saat ini bangkit kembali setelah kepemimpinan OSO. Karena itu Ia berharap dengan kebangkitan ini bisa berdampak baik juga bagi Makassar sehingga dua kali tambah baik.