16 July 2017 12:01 WITA

Fatmawati Rusdi Ikuti Fit and Proper Test di Golkar Sulsel

Editor: Fathul Khair Akmal
Fatmawati Rusdi Ikuti Fit and Proper Test di Golkar Sulsel
Fatmawati Rusdi tiba di kantor Golkar Sulsel, Minggu (16/7/2017)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Sekretariat DPD Golkar Sulsel, Jalan Bottolempangan, Minggu (16/7/2017).

Kehadiran Fatmawati yang juga legislator DPR RI dari Fraksi PPP ini, untuk mengikuti wawancara sebagai rangkaian dari proses penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Sejumlah kolega dan simpatisan Fatmawati, mengantarnya ke DPD Golkar Sulsel. "Sebagai bakal calon tentu kita ingin mengikuti proses yang ada dan diterapkan Golkar. Ini bagian dari proses sebuah demokrasi," ujar Fatmawati.

Sekadar diketahui, sejumlah bakal calon kepala daerah pada pilkada serentak di Sulsel ikut mengikuti tes wawancara yang diselenggarakan oleh panitia seleksi calon kepala daerah Golkar Sulsel.

Dari sekian kandidat yang ada dan mengikuti tes wawancara Golkar Sulsel, hanya Fatmawati yang memiliki partai usungan yang lengkap, dan tinggal didaftarkan ke KPU jika tahapan sudah dimulai. Fatmawati sudah mengantongi rekomendasi NasDem, PPP, dan PAN.