Minggu, 16 Juli 2017 15:59 WITA

Fatmawati Rusdi Getol Kejar Rekomendasi Golkar

Editor: Fathul Khair Akmal
Fatmawati Rusdi Getol Kejar Rekomendasi Golkar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi menghadiri tahapan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test), yang dilakukan oleh tim 9 penjaringan Pilkada DPD I Golkar Sulsel, di Sekretariat Partai Golkar Sulsel Jalan Bottolempangan, Makassar, Minggu (16/7/2017).

Usai melakukan wawancara tertutup, anggota DPR-RI tersebut mengungkapkan optimisnya bakal diusung oleh Partai Golkar di Pilkada Sidrap. Meskipun sudah mengantongi rekomendasi sejumlah parpol, Fatmawati tetap saja mengejar rekomendasi Golkar.

"Kalau ditanya optimis, ya pasti saya optimis. Saya tidak datang ke sini wawancara kalau tidak ada peluang diusung partai Golkar,"kata Fatmawati Rusdi.

Sementara itu, saat ditanya siapa yang akan berpeluang berpasangan dengannya, dirinya mengatakan bahwa calon pemdampingnya masih dilakukan survei.

Fatmawati Rusdi Getol Kejar Rekomendasi Golkar"Sudah ada beberapa nama calon pendamping saya. Saat ini masih dilakukan survei dan akan mengerucut pada satu nama," jelas istri Bupati Sidrap, Rusdi Masse ini.

Pengumuman  bakal calon yang menjadi wakilnya akan diumumkan dalam waktu dekat ini. "Tunggu saja dalam waktu dekat ini akan diumumkan," tutup Fatmawati Rusdi.