Minggu, 16 Juli 2017 16:55 WITA

Pilkada Sidrap 2018

PKPI Lirik Fatmawati Rusdi

Editor: Fathul Khair Akmal
PKPI Lirik Fatmawati Rusdi
Suzanna Kaharuddin dan Fatmawati Rusdi salam komando

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin menggelar pertemuan dengan bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi, di Hotel Grand Clarion Makassar, Minggu (16/07/2017).

"Pertemuan tadi, saya dengan Ibu Fatma membangun komunikasi politik. Bagaimana kesiapan dan visi misinya untuk maju di Pilkada Sidrap," kata Suzanna.

Menurut Suzanna, anggota DPR-RI dari fraksi PPP tersebut, berpeluang besar diusung PKPI. "Ibu Fatma sangat berpeluang diusung PKPI, tapi kami masih menunggu hasil survei," ungkap Suzanna.

Untuk Pilkada Kabupaten Sidrap, PKPI hanya melakukan survei terhadao dua nama. Yaitu Fatmawati Rusdi dan Wakil Bupati Sidrap, Dolla Mando.

"Kalau di Sidrap, kita hanya survei dua nama, yaitu Ibu Fatma dan Dolla Mando," tambahnya.

Sementara itu, Fatmawati Rusdi mengatakan bahwa dirinya terus membangun kominikasi politik dengan sejumlah partai. "Saya terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai, meski saya sudah mengantongi beberapa rekomendasi partai," kata Fatmawati Rusdi.

Seperti diketahui Fatmawati Rusdi saat ini telah mengantongi tiga rekomendasi partai. Yakni PPP, NasDem dan PAN. Sebelum melakukan pertemuan dengan ketua PKPI Sulsel, Fatmawati Rusdi telah menghadiri wawancara tim 9 penjaringan Pilkada DPD I Partai Golkar Sulsel, di Jalan Bottolempangan, Makassar.