17 July 2017 10:34 WITA

Video Postingan Nurdin Abdullah Soal Pembangunan Sulsel Jadi Viral

Editor: Mulyadi Abdillah
Video Postingan Nurdin Abdullah Soal Pembangunan Sulsel Jadi Viral
Nurdin Abdullah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Postingan Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah (NA) soal pembangunan Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi viral di dunia maya.

Melalui akun Facebook-nya, bakal calon gubernur Sulsel itu memposting sebuah video film pendek karya relawan muda kreatif yang berdurasi 25.55 detik. 

"Teman-teman, silahkan menikmati film pendek karya relawan muda kreatif yang mengisahkan tentang berbagai persoalan pembangunan Sulawesi Selatan, sekaligus menghadirkan secercah harapan baru dari Kabupaten Bantaeng. Secercah harapan itu kini datang dari Bantaeng untuk mewujudkan kejayaan Sulawesi Selatan. Jika Bantaeng bisa, maka Sulawesi Selatan juga pasti bisa! Selamat menyaksikan," tulis akun Facebook Nurdin Abdullah pada 10 Juli 2017.

Opening film itu diawali dengan kalimat; "Sulawesi Selatan Dihujani Janji Pembangunan,". Pengambilan gambar berada di Proyek Jalan Layang Maros-Bone, Proyek Kereta Api Trans Sulawesi, Pasar Terbengkalai di Kabupaten Pangkep dan Proyek Stadion Barombong Makassar. "Sampai Kapan?,".

Hingga penanggalan 17 Juli, postingan ini sudah 6.731 kali dibagikan dan seribu lebih komentar oleh netizen. Mayoritas komentar memuji kepemimpinan NA di Kabupaten Bantaeng dan layak maju di Pilgub Sulsel 2018. Namun, ada pula netizen yang mengkritisi postingan tersebut. 

Berikut postingan Nurdin Abdullah: