Senin, 17 Juli 2017 13:44 WITA

NasDem Gowa Cuma All Out untuk Pasangan IYL-RMS

Editor: Mulyadi Abdillah
NasDem Gowa Cuma All Out untuk Pasangan IYL-RMS
Ichsan Yasin Limpo (kanan) dan Rusdi Masse.

RAKYATKU.COM, GOWA - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Gowa siap habis-habisan bila duet Ichsan Yasin Limpo-Rusdi Masse (IYL-RMS) tercipta pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang. RMS tak lain adalah Ketua DPW Partai NasDem Sulsel.

"Saya rasa itu sudah pasti kita akan dukung penuh, karena ini juga perintah partai. Bahkan untuk menjaga marwah Partai NasDem, kita pasti habis-habisan," kata Azhar Usman, Senin (17/7/2017).

Dijelaskan, NasDem Gowa sendiri sudah menyosialisasikan duet tersebut sampai DPRt tingkat Desa di Kabupaten Gowa untuk memberikan dukungan duet IYL-RMS. 

"NasDem Gowa itu sudah koordinasikan mulai dari pengurus DPD, DPC Kecamatan dan DPRt untuk memberikan dukungan penuh paket IYL-RMS jika jadi," tegas Azhar. 

NasDem Gowa Cuma All Out untuk Pasangan IYL-RMS

Soal nama lain seperti Andi Mudzakkar alias Cakka yang turut berpeluang mendampingi IYL, Azhar tetap meyakini bahwa Rusdi Masse adalah figur yang tepat. Lalu bagaimana bila DPP NasDem mengusung IYL-Cakka? Azhar mengaku kalau hal tersebut tidak akan terjadi dalam konstelasi politik untuk yang datang.

"Saya kira tidak begitu. Tidak ada kata lain, hanya mendukung paket IYL-RMS bila itu perintah partai," demikian Azhar Usman.