17 July 2017 18:29 WITA

Pilwalkot Makassar

None: Saya Yakin Pertarungan akan Seru

Editor: Mulyadi Abdillah
None: Saya Yakin Pertarungan akan Seru
Irman Yasin Limpo saat halal bihalal bersama Kerabat None, di Warkop Sami, Jalan Topaz, Makassar, pada Senin (17/7/2017) sore.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Irman Yasin Limpo hadir di acara halal bihalal yang digelar oleh Kerabat None, di Warkop Sami, Jalan Topaz, Makassar, pada Senin (17/7/2017) sore.

Acara yang dikemas sederhana itu, diikuti oleh para loyalis dan teman seperjuangan Irman saat Pilwalkot Makassar 2013 lalu. Tampak hadir pula Anggota DPRD Sulsel Irfan AB, Ketua KNPI Sulsel Imran Eka, dan pentolan Adiyaksa Supporting House yang merupakan tim pemenangan di perhelatan politik. Seperti diketahui, Irman kembali berniat maju di Pilwalkot Makassar 2018.

Saat diberi kesempatan sambutan, None, sapaan akrab Irman, mengaku gembira atas kehadiran para koleganya. "Dengan rekan-rekan ini, saya yakin pertarungan (di Pilwalkot) akan seru," tegas None yang disambut tepuk tangan.

Ia juga berpanjang lebar soal pembangunan di Kota Makassar hari ini. Menurutnya, pembangunan yang ada sejauh ini masih pada tataran fisik saja. Padahal, menurut None, yang mesti dibangun ialah sumber daya manusianya.

"Percuma rumah mewah kalau di dalamnya tidak ada kebahagiaan. Mending gubuk, yang penting orang di dalamnya senyum," papar Kepala Dinas Pendidikan Sulsel tersebut.

Tak lupa pula ia memohon izin kepada para timnya, agar diberi kesempatan untuk melewati tahapan awal, yakni mendapat rekomendasi partai politik sebagai tiket untuk ikut di kontestasi mendatang. 
"Perkenankan saya bekerja untuk memenangkan (rekomendasi) partai dulu. Setelah itu kita bekerja mengalahkan orang lain," tegas None.

Sebab, baginya, jelang pesta demokrasi rakyat Makassar ke depan, dirinya menyatakan mesti dua kali mengalahkan. "Kalau ada yang dua kali tambah baik, kita dua kali mengalahkan," tutup adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu.