17 July 2017 19:01 WITA

Mulai Beberkan Pendampingnya di Pilwalkot, Danny: Semua Tergantung Survei

Editor: Trio Rimbawan
Mulai Beberkan Pendampingnya di Pilwalkot, Danny: Semua Tergantung Survei
Danny Pomanto saat berada di Kantor Golkar Sulsel untuk mengikuti pendaftaran Balon Walikota untuk partai Golkar , di Jalan Bonto Lempangan, Senin, 17 Juli 2017

RAKYATKU. COM, MAKASSAR--Kurang lebih satu jam mengikuti tes wawancara, petahana Danny Pomanto (DP)  resmi mengikuti tahapan penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota di Partai Golkar Sulsel, Senin (17/7/17).

Terkait siapa saja nanti yang bakal mendampinginya, Danny sedikit membocorkan bahwa ada sekira 10 calon yang akan di survei.

” Kita liat saja siapa, kita akan lakukan survei, semua berperluang tergantung surveinya,"lanjut  Danny.

Untuk kader di internal Golkar sendiri Danny menyebutkan beberapa nama, diantaranya Farouk M Betta, Haris Yasin Limpo, Nasran Mone dan Rusdin Abdullah."Yang pastinya ada sekitar 10 orang yang kita sorot sampai saat ini, tetapi dari ke 10 calon itu yang menentukan hasil survei ."kata Danny.

Danny menambahkan dengan terbukanya partai beringin Golkar pada tahapan penjaringan Balon Walikota Makassar, Danny mengaku ini merupakan penghormatan yang luar biasa.

” Setelah apa yang saya lalui hari ini di Partai Golkar, saya rasa ini merupakan penghormatan yang sangat luar biasa “, aku Danny.

Danny pun tak menampik jika tahapan yang di ikuti hari ini adalah sebuah bukti bahwa partai Golkar itu adalah partai yang sangat terbuka. Pasalnya,  ia diberi ruang seperti ini saja sudah sangat luar biasa apalagi jia menjadi usungan nantinya.