17 July 2017 20:14 WITA

Kemana Arah Politik RMS, NasDem Parepare Siap Mati-matian

Editor: Almaliki
Kemana Arah Politik RMS, NasDem Parepare Siap Mati-matian
Rusdi Masse

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada mendukung Rusdi Masse (RMS) yang menjabat Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, dalam pertarungan Pemilu Kepala Daerah Sulsel 2018 mendatang.

FAS, akronimnya, menerangkan, RMS memiliki prinsip yang jarang dimiliki politikus di Sulsel. "Beliau total berpolitik. Terbukti, selama menjadi Bupati Sidrap, kemiskinan diberantas, ditambah NasDem Sulsel juga makin besar di tangannnya," kata Ketua NasDem Parepare ini, Senin (17/7/2017).

Soal posisi RMS, bagi dia, kemanapun arah politiknya, FAS siap memenangkan Rusdi. "RMS bagi kami harga mati untuk dimenangkan," tegas FAS. 

Sekretaris DPD NasDem Kota Parepare, Heri Ahmadi juga berkata demikian. Sejak dikomandoi RMS, NasDem diperhitungkan. "Kalau sudah diperhitungkan, sudah bisa, kenapa tidak, kami 'sibawaki bosku'," tuturnya. 

Anggota DPRD NasDem Kota Parepare ini juga menekankan, agar kader dan simpatisan membesarkan NasDem. "Kita bekerja saja, soal posisi atau langkah beliau, itu urusan belakang. Sekarang intinya kita bekerja membesarkan NasDem," tukasnya.

Tags
RMS