Senin, 17 Juli 2017 20:17 WITA

Pilwalkot 2018, Taufan Pawe Percayakan LSI

Editor: Adil Patawai Anar
Pilwalkot 2018, Taufan Pawe Percayakan LSI
Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menggunakan Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk mengukur kekuatannya dan lawan-lawannya pada Pilwalkot 2018. Sebelumnya pada Pilwalkot 2013 lalu, Taufan menggunakan jasa Celebes Research Center (CRC).

"Dengan LSI, tadi sudah penandatangannya. Penambahan kerjasama dengan lembaga survei, akan menjadi acuan untuk melakukan pengujian, apakah hasil lembaga tersebut sama dengan sebelumnya,” kata Taufan kepada Rakyatku.com, Senin (17/7/2017).

Menurut ketua DPD II Golkar Kota Parepare ini, dipilihnya LSI karena dia menilai LSI merupakan lembaga survei dan konsultan politik terkemuka di Indonesia. Baik dari segi verifikasi maupun keakuratan data.

“LSI sudah berpengalaman dalam pengolahan data, sehingga bentuk monitoringnya tak perlu diragukan,” katanya.

Taufan menjelaskan, maksud dan tujuan dari kerjasama itu untuk melihat bagaimana proses jalannya pemerintahan dan pembangunan selama dirinya menjabat. 

“Tentunya kita ingin mengetahui bagaimana respon masyarakat dengan apa yang telah kita lakukan selama satu periode pemerintahan berjalan,” ungkapnya.