18 July 2017 10:43 WITA

Demokrat dan Hanura Enrekang Buka Pendaftaran

Editor: Adil Patawai Anar
Demokrat dan Hanura Enrekang Buka Pendaftaran

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Desk Pilkada Partai Demokrat Enrekang mulai membuka pendaftaran. Surat jadwal pendaftaran enam bakal calon bupati juga telah dilayangkan. Penjadwalan  pendaftaran tersebut bertujuan untuk lebih tertib ketimbang pendaftaran partai lainnya.

"Kita yang jadwal mereka, kalau ditempat lain kandidat yang buat jadwal. Yang kami khawatirkan jika saat mereka datang mendaftar kami tak ada. Ini untuk lebih tertib saja. Dan sampai sekarang belum ada kandidat yang melayangkan keberatan dengan penjadwalan kami," ujar Sekretaris Desk Pilkada Demokrat, Dahlan Kasim.

Jadwal yang telah ditetapkan tersebut menempatkan Masrur Makmur Latanro sebagai pendaftar pertama pada 19 Juli. Sementara incumbent, H.Muslimin Bando dijadwalkan sebagai pendaftar terakhir. 

"Jadwal pengembalian formulir pendaftaran 24-26 Juli 2017," jelasnya.

Selain Demokrat, Partai Hanura juga membuka pendaftaran yang berlangsung 17 hingga 31 Juli 2017 di Sekretariat Hanura, Jalan Sudirman Enrekang.

"Pendaftaran ini kita buka selama dua minggu di sekretariat. Bagi siapa saja yang ingin diusung Hanura," ujar Andi Hendra ,salah satu anggota dewan dari Fraksi Hanura.