Rabu, 19 Juli 2017 00:30 WITA

Wawali Palopo Kompak Salam 'Ome' dengan Pengurus DPW Hanura

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wawali Palopo Kompak Salam 'Ome' dengan Pengurus DPW Hanura

RAKYATKU.COM - Wakil Wali Kota (Wawali) Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud yang akan maju bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang, kini mulai tebar pesona.

Pria yang akrab disapa Ome tersebut, mengajak pengurus DPW Hanura Sulsel untuk melakukan salam Ome yang hampir mirip dengan salam Ok Oce yang dipopulerkan oleh pasangan Anis-Sandi pada Pilgub DKI beberpa waktu lalu.

Ome mengatakan, jika pertemuan dirinya dengan beberapa pengurus DPW Partai besutan Wiranto tersebut di Hotel Aston, Makssar, guna membahas isu-isu strategis dalam menghadapi Pilkada 2018 mendatang.  

"Kami bertemu dengan teman-teman Hanura Sulsel dalam rangka membahas sejumlah isu strategis jelang Pilkada. Pertemuan ini sangat cair dan dalam nuansa kekerabatan yang begitu kental," Kata Ome, Selasa (18/7/2017).

Ketika ditanyai kansnya untuk mengendarai Partai Hanura, Ome mengaku jika Hanura dan dirinya memiliki banyak kesamaan visi.

"Nanti kita lihat endingnya. Yang jelas kami banyak menemukan kesamaan dengan teman-teman Hanura. Bahkan kami juga sudah Salam Ome bersama," tutup pria kelahiran 1979 silam ini.

Diketahui, Partai Hanura di DPRD Kota Palopo memiliki sebanyak 2 jumlah kursi. Butuh 3 kursi bagi Ome guna memuluskan langkahnya menantang petahana sesuai ketetapan KPU yakni 5 Kursi.