22 July 2017 18:47 WITA

Jelang Pilkada Sinjai, TMS Sasar Kalangan Pemuda

Editor: Andi Chaerul Fadli
Jelang Pilkada Sinjai, TMS Sasar Kalangan Pemuda

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal calon bupati Sinjai usungan Partai NasDem, Takyuddin Masse (TMS) menemui Relawan Muda Sulsel (RMS) di Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu (22/7/2017). Langkah ini disebut sebagai upaya sosialisasi di kalangan masyarakat.

TMS menemui relawan Sulsel di Sinjai Borong Setelah melakukan kunjungan tokoh masyarakat di Kelurahan Pasir Putih. Setelah dari Borong, TMS melanjutkan kunjungan ke Desa Bonto Sinala.

Dalam keterangan resmi yang diterima, TMS menyampaikan harapannya terhadap pemuda pemuda Sinjai agar ke depan mereka terlibat atau melibatkan diri dalam gerakan menyejahterahkan rakyat. 

"Pelibatan pemuda itu ada pada kuncinya pemerintah. Kalau pemerintahnya peduli tentu pemuda akan mendapat perhatian khusus. Saya berharap bahwa niat baik saya untuk maju di Pilkada Sinjai dapat direspons baik," ujar TMS.

TMS menilai, pemuda Sinjai memiliki potensi besar. Hanya saja, lanjut Takyuddin, wadahnya masih kurang maksimal di Sinjai. 

"Kreativitas dan potensi pemuda itu harus disalurkan. Di sinilah peran aktif pemerintah untuk menjadi fasilitator dan mediator dalam mengembangkan potensi pemuda yang berujung pda kesejahteraan masyarakat Sinjai," jelasnya.