Selasa, 25 Juli 2017 04:33 WITA

BKM Optimis Kantongi Rekomendasi Demokrat  

Editor: Sulaiman Abdul Karim
BKM Optimis Kantongi Rekomendasi Demokrat  

RAKYATKU.COM, LUWU - Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu, Buhari Kahar Musakkar (BKM) optimis diusung Demokrat di Pilkada Luwu 2018 mendatang. Optimisme itu didasari BKM pada kesamaan sisi konstalasi PAN dan Demokrat.

"PAN dan Demokrat banyak kesamaan dari sisi Konstalasi politik. Khususnya di tingkat nasional dan insya Allah sampai ke kabupaten," kata politis PAN Sulsel ini, usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat Kabupaten Luwu, Senin (24/7/2017).

Senada dengan itu, Juru Bicara BKM, Awal Makkajareng mengatakan jika pihaknya berharap agar kedua partai ini mampu berjalan beriringan di Pilkada Luwu nantinya. "Kita berharap agar apa yang dinyatakan ketua Desk pilkada Partai Demokrat, terealisasi pada Pilkada Luwu nantinya," ujarnya.

Beberapa hari terakhir, BKM memang santer dikabarkan akan berpaket dengan Ketua Demokrat Luwu, Syukur Bijak. Partai Demokrat Luwu memiliki sebanyak 4 jumlah kursi. Jumlah yang sama dimiliki PAN. Koalisi dua partai ini sudah mencukupi syarat pengusungan, yakni 7 kursi.