Selasa, 25 Juli 2017 15:06 WITA

Giliran Taufan Pawe Salam Punggawa, Dukung IYL?

Editor: Mulyadi Abdillah
Giliran Taufan Pawe Salam Punggawa, Dukung IYL?
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Taufan Pawe menunjukkan komitmennya berada di barisan Ichsan Yasin Limpo (IYL) bila mendapat rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilkada Parepare 2018 mendatang.

Kesiapan politisi Partai Golkar ini ditunjukkan saat mengikuti proses fit and proper test PAN Sulsel, di Grand Clarion Hotel, Makassar, Senin (24/07/17). Selain menandatangani fakta integritas yang salah satu poinnya siap mendukung usungan PAN di pilgub, wali kota Parepare itu juga melakukan Salam Punggawa yang dipopulerkan IYL.

"Beliau bersedia di pakta integritas, dan spontan juga melakukan Salam Punggawa," kata Koordinator Fit and Proper Test DPW PAN Sulsel, Irfan AB dalam rilis yang diterima redaksi, Selasa (25/07/17).

Ia menambahkan, setiap kandidat memang diwajibkan menandatangani pakta integritas yang didalamnya juga termuat poin siap memenangkan usungan PAN di Pilgub Sulsel. Apalagi, partai berlambang matahari terbit ini berulang kali sudah mengeluarkan pernyataan lisan untuk mendukung IYL.

Giliran Taufan Pawe Salam Punggawa, Dukung IYL?

Atas sikap tersebut, para pengurus PAN, serta tim pilkada, tak segan meminta para kandidat melakukan Salam Punggawa usai menjalani fit and proper test. Itu juga bagian dari komitmen untuk siap berjuang memenangkan sang pelopor pendidikan gratis di Indonesia tersebut.


Sebelumnya, para bakal calon bupati di Pinrang juga melakukan Salam Punggawa. Seperti Andi Irwan Hamid, serta Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latif.