27 July 2017 15:06 WITA

Sama Visi Misi, Abdul Latif Ajak Demokrat Bangun Pinrang

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Sama Visi Misi, Abdul Latif Ajak Demokrat Bangun Pinrang
Bakal Calon Bupati Pinrang, Abdul Latif (baju putih) resmi mengembalikan formulir pendaftaran di DPD II Partai Demokrat Pinrang, Kamis (27/7/2017). Sekretaris Provinsi Sulsel itu cukup optimis bisa diusung Demokrat. 

RAKYATKU.COM, PINRANG - Bakal Calon Bupati Pinrang, Abdul Latif resmi mengembalikan formulir pendaftaran di DPD II Partai Demokrat Pinrang, Kamis (27/7/2017). Sekretaris Provinsi Sulsel itu cukup optimis bisa diusung Demokrat. 

"Partai ini memiliki komitmen kuat untuk berjuang demi kepentingan rakyat. Hal ini senada dengan tujuan kami," tegas Latif, di Sekretariat demokrat Pinrang, Jalan Bintang, Kelurahan Maccarawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Pinrang. 

Lanjut Latif, Demokrat adalah partai yang tepat untuk bersama-sama membangun daerah. "Jika masyarakat mengamanahkan saya memimpin Bumi Lasinrang, saya ingin bersama Demokrat," sambung mantan Kadis Bina Marga Sulsel ini. 

Hingga saat ini, Latif telah mengantongi dua tiket usungan. Yakni NasDem yang memiliki dua kursi di DPRD Pinrang dan PBB dengan satu kursi.