Kamis, 27 Juli 2017 16:39 WITA

Fit & Proper Test di PBB, Panelis Puji BKM

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Fit & Proper Test di PBB, Panelis Puji BKM
Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu, Buhari Kahar Musakkar (ketiga dari kiri) mengikuti Fit And Proper Test Partai Bulan Bintang (PBB) di Hotel Subur, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Kamis (27/7/2017).

RAKYATKU.COM, LUWU - Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu, Buhari Kahar Musakkar (BKM) mengikuti Fit And Proper Test Partai Bulan Bintang (PBB) di Hotel Subur, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Kamis (27/7/2017). Dikonfirmasi Rakyatku.com, Juru Bicara BKM, Irwan Said mengatakan jika peluang jagoannya mengendarai PBB sangat terbuka.

Pernyataan tersebut bukan tanpa sebab. Ia mengatakan jika salah seorang panelis dalam test tersebut, memuji apa yang dipaparkan oleh kakak Abdul Azis Qahar Musakkar ini.

"Katanya, BKM memiliki konsep yang cukup matang dalam membangun Luwu kedepannya," ungkap Irwan, menirukan apa yang dikatakan oleh panelis.

Ketua KKL Raya tersebut memahami dan memiliki solusi apa yang menjadi permasalahan di Luwu lima tahun kedepan. "Apa yang akan dilakukan BKM sudah jelas," kata Irwan. 

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini sendiri hanya memiliki 1 jumlah kursi di DPRD Luwu. Meski demikian BKM tetap ngotot mengejar rekomendasi usungan tersebut.