Kamis, 27 Juli 2017 20:13 WITA

Hendrik Zain Katoe Kembali Kawal Khusus FAS di PPP

Editor: Adil Patawai Anar
Hendrik Zain Katoe Kembali Kawal Khusus FAS di PPP

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Bakal calon (balon) Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS)  mengikuti Fit and Proper test di PPP. Anak Zain Katoe, Hendrik ZK Kembali menemani, Kamis (27/7/2017). 

Pengawalan khusus dari Keluarga Zain Katoe terhadap FAS tidak hanya di PPP, sebelumnya tampak Hendrik menemani FAS di dua Partai yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) . 

Hendrik Zain Katoe mengatakan, kehadirannya selain memperlihatkan kepada loyalis ZK, juga mendorong FAS untuk tetap bertarung melanjutkan perjuangan ayahnya, Almarhum Zain Katoe.

"Intinya Sosok FAS bagi almarhum menghargai dan menjaga silaturahmi, lalu memiliki pengalaman pemerintahan yang baik," kata Hendrik. 

Hendrik mengharapkan, FAS bisa menjadi Walikota 2018 mendatang. "Melalui ini, saya mengajak kepada keluarga besar dan simpatisan ZK untuk Ssbawaki memenangkan Songko Cella'E," harap Hendrik.  

Sementara itu, FAS menerangkan, pihaknya fokus mendapatkan rekomendasi partai guna mencukupkan kursi pengusungan.

"Kami mengikuti semua mekanisme partai, dan alhamdulillah partai-partai yang kami daftar itu memberikan respon yang baik," terang dia. 

FAS juga mengucapkan terima kasih atas dorongan dan dukungan dari keluarga ZK. "Almarhum adalah orang tua kedua saya, beliau adalah panutan hidup saya, sehingga dorongan dari beliau saya bisa dan semoga mengantarkan saya menjadi walikota mendatang, dan melanjutkan cita-cita besar yaitu kesejahteraan masyarakat Parepare yang lebih baik," ucapnya.