29 July 2017 18:02 WITA

Muslimin Bando Menjawab Kritikan Jalan Rusak di Enrekang

Editor: Fathul Khair Akmal
Muslimin Bando Menjawab Kritikan Jalan Rusak di Enrekang

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Bakal calon bupati Kabupaten Enrekang, Andi Nurhatman Nurdin Karumpa menyesalkan masih banyaknya jalan rusak di Enrekang. Hal itu disampaikan Andi Nurhatman, saat menyampaikan rencana kerjanya di ekspos publik Partai Demokrat, di Halal Center, Sabtu (29/7/2017).

Menurutnya, pemerintahan dianggap kurang jeli dalam menggunakan anggaran APBD. "Masih banyak jalan yang belum mendapat perbaikan, ini yang sangat disesalkan. Begitulah kalau kita keluar dari kemampuan APBD. Saya dapatkan di sini jalan diaspal, tapi di bagian sana justru masih sangat parah," katanya.

Mendapat kritikan dari balon penantangnya, Bupati Enrekang, Muslimin Bando mengakui jika banyak jalan yang belum terselesaikan. Namun bagi pemerintah, hal tersebut akan tetap menjadi tanggung jawab dan akan dilanjutkan pembangunannya jika kelak dirinya terpilih kembali.

"Itu akan tetap kita selesaikan, dan akan jadi tanggung jawab jika kelak saya terpilih lagi. Bagi saya, anggaran APBD kita tak akan mampu jika harus membiayai seluruh pembangunan jalan di Enrekang. Untuk itu, dengan membuka jalan dan telah bisa dilalui kendaraan roda empat itu sudah cukup, asalkan merata di seluruh kecamatan," ujar Muslimin Bando.

Muslimin juga menambahkan, meski sejumlah jalan belum beraspal di Enrekang, namun setidaknya hasil bumi sudah bisa dijangkau oleh kendaraan roda empat hingga ke pelosok desa.