Minggu, 30 Juli 2017 10:33 WITA

Dua Pengusaha Wajo Berada di Barisan RMS

Editor: Adil Patawai Anar
Dua Pengusaha Wajo Berada di Barisan RMS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pengusaha lokal terkenal di Sengkang, Kabupaten Wajo, yaitu Haji Ambo Sallo pemilik Sallo Mall Sengkang, dan Haji Ampa pemilik Raja Karpet, bergabung dibarisan Partai NasDem Wajo.

Keduanya telah resmi digaet dan berada dalam struktural kepengurusan NasDem Wajo yang telah dilantik Sabtu kemarin (29/7/2017). Ambo Sallo didapuk sebagai Dewan Pertimbangan NasDem Wajo, sementara Ampa diangkat menjadi Wakil Bendahara NasDem Wajo.

"Kami berdua resmi bergabung untuk membesarkan partai di Sengkang. Sekarang apapun perintah Partai NasDem kami akan laksanakan. Baik untuk memenangkan NasDem di Pilgub dan Pilkada 2018," terang H Ambo saat berbincang dengan Ketua DPW NasDem Sulsel, RMS di CW Cafe dan Resto di Sallo Mall Sengkang, kemarin malam.

Lebih lanjut, dari keterangan tertulisnya, Ambo dan Ampa pun secara tegas, bersedia menjadi garda terdepan, untuk memenangkan Ketua NasDem Wajo, Andi Syahrir Kube Dauda (ASK) jika kelak maju di Pilkada Wajo 2018.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Bidang Media NasDem Sulsel, Muh Rajab mengatakan, bergabungnya kedua tokoh pengusaha ini menjadi energi tersendiri bagi partai untuk memenangkan setiap kompetisi politik di bumi Lamaddukelleng.

"Kami tentu tak ingin melewati kompetisi politik. Makanya, dengan bertambahnya amunisi ini, menjadi kekuatan buat NasDem untuk meraih kemenangan di Pilkada maupun Pilgub Sulsel mendatang," pungkasnya.