Rabu, 02 Agustus 2017 17:05 WITA

Pelantikan Pengurus Golkar Parepare Digelar di TRS

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pelantikan Pengurus Golkar Parepare Digelar di TRS
Tonrangen River Side (TRS) di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Dok Rakyatku.com

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Parepare akan dilaksanakan di Tonrangen River Side (TRS) di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Wakil Ketua Koordinator Bidang Kepartaian DPD II Partai Golkar Parepare, Muhammad Yusuf mengatakan, dipilihnya TRS sebagai Venue pelantikan berdasarkan keinginan Ketua DPD II Golkar Parepare yang juga Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

"Pertimbangan beliau karena TRS sudah menjadi ikon kota, kita mau warga lebih memperkenalkan ikon tersebut terutama bagi para tamu undangan dari DPD I yang akan menghadiri pelantikan," kata Yusuf, Rabu (2/8/2017).

Sementara itu, Ketua panitia pelantikan, Siradz Andi Sapada mengatakan, persiapan pelantikan sudah menghampiri 60 persen. Menurutnya, panitia menyiapkan sekira 2.500 bendera Golkar yang akan dipasang sepanjang jalur-jalur protokol yang ada di Kota Parepare.

"Besok akan mulai kita pasang atibut partai berupa 1.500 bendera berukulan kecil dan 1.000 bendera berukuran besar," ungap Andi Sapada.

Mantan Anggota DPRD Kota Parepare ini menambahkan, undangan pelantikan juga telah disebar ke 5 ribu para undangan dari berbagi eleman masyarakat.

"Jadi yang hadir itu nantinya bukan dari kader dan simpatusan saja, tapi juga dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan komunitas, karena partai Golkar adalah partai rakyat jadi ini bukan acara Golkar tapi acara rakyat," jelasnya.

Selain Acara Pelantikan DPD II Partai Golkar, dalam acara tersebut nantinya juga akan dirangkaikan dengan pemberian rekomendasi sebagai Calon Wali Kota dan pengukuhan sebagai Ketua GNH-17  kepada HM Taufan Pawe yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Nurdin Halid.