Rabu, 02 Agustus 2017 19:04 WITA

3 Kandidat Berpeluang Mendampingi Muslimin Bando

Editor: Adil Patawai Anar
3 Kandidat Berpeluang Mendampingi Muslimin Bando

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Sekretaris Golkar Enrekang, Arfan Renggong mengatakan, survei untuk pendamping H.Muslimin Bando telah keluar. Dari sana, ada tiga nama kandidat yang memiliki peluang mendampingi bupati Enrekang itu. Meski demikian, dirinya belum bisa membeberkan nama-nama itu.

"Sudah ada tiga nama, yang di gadang akan menjadi calon wakil bupati Enrekang mendampingi H.Muslimin Bando di Pilkada nanti. Dan ketiganya belum bisa kita ungkapkan siapa dan apa profesinya," ujar Arfan, Rabu (2/8/2017).

Sementara Muslimin Bando membenarkan adanya hasil survei kandidat yang bakal pendampingnya. Soal peluang Sekda Chairul mendampinginya, Muslimin tetap menyerahkan keputusan ke Golkar.

"Kalau pak sekda, ya tidak menutup kemungkinan kalau memang surveinya tinggi kenapa tidak. Apalagi dia dari dapil satu, semua masih berpeluang, dan saya tidak peduli kerjanya apa. Asalkan itu memang yang diinginkan sebagian besar masyarakatku, itu yang akan dampingi saya," tutup Muslimin yang juga ketua Golkar Enrekang ini.