04 August 2017 08:45 WITA

Sapa Warga Pulau, TMS Janji Dongkrak Perekonomian Masyarakat

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Sapa Warga Pulau, TMS Janji Dongkrak Perekonomian Masyarakat

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal Calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) terus bergerak menyosialisasikan diri di tengah masyarakat Sinjai. Belum lama ini TMS mengunjungi masyarakat di sejumlah pulau di Sinjai. TMS berkunjung ke Pulau Kambuno dan Pulau Larea Rea.

Dalam kunjungannya, TMS mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat di dua pulau itu. Seperti mengunjungi Haji Gamal, ketua kelompok pembudidaya perikanan di Pulau Kambuno.

"Baik baik ji ki semua. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan perlindungan kepada kita semua khususnya masyarakat di Pulau ini," ujar TMS yang merupakan warga asli Bikeru Sinjai Selatan.

Dari Pulau Kambuno, TMS kemudian melanjutkan perjalanan ke Pulau Larerea. Di sana TMS berjanji siap membawakan perubahan di pulau tersebut. Tentu perubahan ke arah yang lebih baik yang berujung pada kesejahteraan masyarakat.

"Pulau wisata Larea Rea harus kita kelola dengan modern. Tapi tetap memperhatikan kondisi masyarakat sekitar. Bagaimana pun juga pembangunan pulau wisata harus membawa dampak baik bagi masyarakat. Setidaknya harus membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat pulau. Mendongkrak dan menaikkan nilai perekonomian masyarakat pulau wajib dan itu janji saya," beber TMS.