Jumat, 04 Agustus 2017 21:10 WITA

TMS Terus Dapat Dukungan di Sinjai

Editor: Almaliki
TMS Terus Dapat Dukungan di Sinjai

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal calon bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) terus menggeliat bersosialisasi di tengah masyarakat Sinjai. Jika sebelumnya TMS menggarap masyarakat di sejumlah gugusan pulau di Sinjai, kini TMS ke Sinjai Utara.

Kerap dalam kunjungannya, TMS terus menuai dukungan dari masyarakat yang dikunjunginya. Seperti di Sinjai Utara, Jumat (4/8/2017), TMS bersilaturahmi dengan Andi Muhammad Yasin yang merupakan tokoh masyarakat di Sinjai Utara.

Selain tokoh masyarakat Sinjai, Yasin juga adalah politisi Partai Demokrat. Dia juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kab. Sinjai dari Demokrat dapil 2 Sinjai.

Keduanya, baik TMS dan Yasin, tampak terlibat pembahasan seputar pilkada serentak khususnya di Sinjai. Bukan hanya itu, prospek dan cara menyejahterakan masyarakat Sinjai menjadi bahasan kedua tokoh masyarakat Sinjai ini.

"Secara teknis kita bisa memajukan perekonomian masyarakat melalui optimalisasi peran BUMDES dan UMKM. Namun untuk mewujudkan itu semua, tentu harus dibarengi dengan SDM yang berkualitas, sehingga kita harus memberikan pembekalan," jelas TMS sesuai rilis yang diterima Rakyatku.com.

Atas penjelasan TMS tersebut, Andi Muhammad Yasin mengapresiasi gagasan TMS.

"Saya sepaham dengan ide TMS untuk memberdayakan UMKM dan BUMDES, saya rasa itu bisa menjadi modal besar untuk memajukan perekonomian rakyat. Sekarang ini kan yang dibutuhkan political will dan TMS saya yakin bisa itu," ujar Yasin. 

Terakhir, Yasin menyampaikan dukungan dan sekaligus komitmennya untuk terus mendampingi dan mendukung TMS di Pilkada Sinjai 2018 mendatang.