05 August 2017 16:23 WITA

TMS Terus Tancap Gas di Sinjai

Editor: Fathul Khair Akmal
TMS Terus Tancap Gas di Sinjai

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal calon bupati Kabupaten Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) semakin tancap gas dalam menggalang simpati masyarakat menyongsong Pilkada serentak 2018 mendatang.

Sejumlah daerah di Sinjai telah dikunjungi. Tim pemenangan sudah terbentuk, dan sudah tersebar di seluruh kecamatan.

Namun tidak sampai di situ. Sosialisasi guna meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya, terus dilakukan politisi Gerindra ini. Diantaranya, sudah ada banyak mobil branding TMS, yang tersebar di Kabupaten Sinjai.

Salah satu tokoh masyarakat, Salahuddin yang melihat fenomena ini menganggap, TMS gencar memperlihatkan kebolehannya untuk mendapatkan simpati warga Sinjai.

"Ini sudah terstruktur dan kerja-kerja tim TMS bagus. Melihat fenomena yang dia ciptakan dengan metode yang timnya lakukan dengan memberikan fasilitas kepada masyarakat dengan bentuk kemewahaannya untuk mendapatkan simpatik warga Sinjai," ungkapnya, Sabtu (4/8/2017).

Bahakan menurutnnya, tidak menutup kemungkinan, model sosialisasi TMS, akan lebih 'gila' lagi menjelang tahapan Pilkada Sinjai 2018.

"Ini tentunya memberi dampak yang signifikan, apakah pola itu betul-betul membuat masyarakat tertarik, ataukah mungkin saja bisa berbalik arah. Sebab yang saya liat, konstelasi politik yang ada di Sinjai ini sangat beda dengan daerah lain," pungkas Salhuddin. (Jamal)