05 August 2017 19:03 WITA

Taufan Pawe Pegang Teguh Janji Memenangkan NH-Aziz

Editor: Mulyadi Abdillah
Taufan Pawe Pegang Teguh Janji Memenangkan NH-Aziz
Taufan Pawe saat menyambut Nurdin Halid di Kota Parepare, Sabtu (5/8/2017).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe memegang teguh janji untuk memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel 2018. 

Pernyataan ini disampaikan wali kota Parepare itu usai menerima rekomendasi dari DPD I Partai Golkar untuk bertarung di Pilwalkot Parepare.

"Saya siap memegang teguh janji untuk memenangkan Pilwalkot Parepare dan juga memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang," kata Taufan dalam rilis yang diterima redaksi, Sabtu (5/8/2017). 

Penyerahan rekomendasi Taufan Pawe diserahkan langsung Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid. Sementara isi naskah SK penetapan dibacakan oleh Wasekjen DPP Partai Golkar, Abdillah Natsir. 

Usai menyerahkan berkas rekomendasi pencalonan tersebut, Nurdin Halid membeberkan suka duka pencalonan Taufan Pawe di DPP Golkar saat jelang pilkada untuk periode pertamanya yang lalu.

"Empat tahun lalu ada pihak-pihak yang tidak ingin Taufan Pawe dicalonkan oleh partai Golkar, saya tahu itu," ujarnya dalam sambutan di depan ribuan massa Golkar Parepare.

Meskipun demikian, Nurdin Halid yang juga bakal calon Gubernur Sulsel ini mengaku tetap ngotot mempertahankan Taufan Pawe sekalipun keputusannya tersebut tidak mendapat sambutan yang positif. Alasan Nurdin adalah karena Taufan penuh prestasi dan karya di kota kelahiran BJ Habibie pada saat itu.