Minggu, 06 Agustus 2017 12:43 WITA

Abdul Latif Mau Pinrang Maju, Sejajar Daerah Lain di Indonesia

Editor: Fathul Khair Akmal
Abdul Latif Mau Pinrang Maju, Sejajar Daerah Lain di Indonesia

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon bupati Kabupaten Pinrang, Abdul Latif Malsam hadir dalam uji publik DPC Partai Demokrat, di Kantor DPC Demokrat Pinrang, Jalan Bintang, Kecamatan Watang Sawitti, Kabupaten Pinrang, Minggu (6/8/2017) pagi .

Abdul Latif yang saat ini menjabat Sekertaris Provinsi Sulsel mengungkap pentingnya pengelolaan pemerintahan secara bersih dan berwibawa. 

"Saya akan membawa Kabupaten Pinrang sejajar dengan kabupaten/kota terbaik lainnya di Indonesia. Berkembang baik dan maju," kata Abdul Latif. 

Selain itu, ia juga mengatakan pentingnya tiga dimensi wilayah di Pinrang. Yaitu darat, pantai laut dan pengunungan (dataran tinggi) untuk dikembangkan secara maju, modern dan mandiri. 

Abdul Latif Mau Pinrang Maju, Sejajar Daerah Lain di Indonesia"Untuk beberapa sektor,  pertanian misalnya kita salah satu terbaik dan itu akan ditingkatkan dengan produksi yang lebih besar dan sistem yang baik. Di pesisir dan laut pun demikian. Termasuk di dataran tinggi," jelasnya. 

Untuk mendukung hal tersebut, Abdul Latif menegaskan wajib didukung oleh pembangunan infrastruktur. 

"Sektor pendidikan dan kesehatan juga menjadi prioritas. Tidak boleh ada anak yang tidak sekolah dan masyarakat sakit tidak terlayani," pungkas Abdul Latif.