Minggu, 06 Agustus 2017 15:15 WITA

Warga Bantaeng Berkumpul di Perbatasan Jeneponto untuk Sambut RMS

Editor: Almaliki
Warga Bantaeng Berkumpul di Perbatasan Jeneponto untuk Sambut RMS

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Ribuan masyarakat terus berdatangan ke perbatasan Jeneponto-Bantaeng, Minggu (6/8/2017) siang. Mereka bersiap menyambut kedatangan Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse bersama rombongan.

Ribuan masyarakat ini akan mengantar RMS ke Balai Kartini di Jalan Kartini, Bantaeng, untuk menghadiri deklarasi sekaligus penyerahan SK rekomendasi partai NasDem kepada cabup dan cawabup Bantaeng usungan Partai NasDem, Muhammad Yasin-Rusdman Idris. 

Muhammad Yasin saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bantaeng, sedangkan Rusdman Idris adalah Ketua DPD NasDem Bantaeng.

"Penetapan pasangan Yasin-Rusman ini ditetapkan melalui rapat pleno DPD NasDem Bantaeng yang dipimpin langsung oleh Korda DPD NasDem Bantaeng, Na’ma Abbas yang dihadiri oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, pengurus DPD NasDem Bantaeng, pengurus DPC se-Kabupaten Bantaeng," kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai NasDem Sulsel, Muhammad Rajab. 

Hingga berita ini diturunkan, warga terus berdatangan baik menggunakan roda dua maupun roda empat untuk berkumpul di perbatasan lengkap dengan atribut partai NasDem.