Selasa, 08 Agustus 2017 15:14 WITA

Ajiep Dorong Aru Maju dalam Pilwalkot Makassar

Editor: Almaliki
Ajiep Dorong Aru Maju dalam Pilwalkot Makassar
Farouk M Betta / Fadel Maujud

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPD RI, Ajiep Padindang menginginkan Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018.

Menurut Ajiep, Farouk dianggap figur yang telah jelas sepak terjangnya, baik di dunia politik maupun birokrasi. 

"Apalagi ini dinda Farouk ketua partai. Masak orang lain yang meminta dukungan partai, sementara ada ketua partainya yang layak?" tutur Ajiep, saat ditemui usai menjadi narasumber pada Dialog Kepemudaan Karang Taruna Sulsel, di Sekretariat Karang Taruna Sulsel, Jalan Boulevard, Makassar, pada Selasa (8/8/2017).

Seperti diketahui, Karang Taruna Sulsel saat ini dijabat oleh Aru, panggilan Farouk. Selain itu, Aru juga merupakan Ketua DPD II Golkar Makassar. Bagi Ajiep, hal itu merupakan modal penting.

"Saya ini juga sudah kenal dengan dinda Aru. SDM ini sudah tidak diragukan. Sudah berproses cukup panjang, mulai dari jalanan, kampus, dan bikin susah (demonstran) di jaman Orde Baru akhir," pungkasnya.

Sementara, Aru berterima kasih atas dorongan Ajiep. Baginya, bukan hal yang tidak mungkin, jika memang masyarakat menginginkan dirinya untuk menjalani pemimpin kelak. 

"Itu merupakan doa. Tentu kita aminkan. Tapi saya juga kader partai, tentu harus ikut perintah partai juga," tanggapnya singkat.