Rabu, 09 Agustus 2017 18:26 WITA

Survei Demokrat, Danny Ungguli Semua Kandidat

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Survei Demokrat, Danny Ungguli Semua Kandidat
Danny Pomanto, usai mengikuti uji publik bakal calon walikota Makassar usungan Demokrat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Peluang petahana Pilwalkot Makassar, Danny Pomanto, diusung Demokrat kian terbuka lebar. Hasil survei internal partai yang menjadi acuan.

Ketua Departemen Pekerjaan Umum DPP Partai Demokrat, Bahrum Daido, bahkan memastikan Danny Pomanto akan diusung oleh partai yang berlambang mercy tersebut.

"Pak Ramdhan Pomanto bisa dipastikan akan menjadi usungan Partai Demokrat berdasarkan hasil survei DPP Demokrat," ujarnya Rabu (9/8/2017).

Lebih lanjut, anggota DPR RI ini menjelaskan bahwa sekalipun Danny merupakan kandidat eksternal, namun dari hasil survei, DP jauh meninggalkan calon kandidat lainnya. Termasuk Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel Syamsul Rizal atau Deng Ical.

Survei Demokrat, Danny Ungguli Semua Kandidat"Kalau soal survei, Danny Pomanto masih jauh mengungguli Syamsul Rizal. Dengan demikian, ini sinyal bahwa Partai Demokrat akan mengunggulkan kembali Danny Pomanto," ujarnya.

"DPP juga menilai sinergitas DPC Demokrat Kota Makassar sampai dengan Fraksi Demokrat di DPRD kota Makassar berjalan baik dan saling mendukung. Jadi kita tunggu saja kepada bakal calon siapa rekomendasi DPP ditujukan untuk diusung di Pilwali Makassar mendatang," pungkasnya.