Rabu, 09 Agustus 2017 22:57 WITA

Pilkada Pinrang, Gerindra Dukung Figur yang Duet dengan Andi Fian

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pilkada Pinrang, Gerindra Dukung Figur yang Duet dengan Andi Fian
Abdul Latif dan Andi Sofyan Nawir Pada acara Halal Bi halal Dikediaman Mendiang Andi Nawir

RAKYATKU.COM, PINRANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pinrang akan mendukung bakal calon (Balon) bupati Pinrang yang menggandeng Andi Sofyan Nawir, putra mendiang Andi Nawir Pasinringi di Pilkada 2018.

"Ini sebagai wujud penghargaan terhadap jasa mendiang Andi Nawir terhadap Partai Gerindra di Kabupaten Pinrang," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Pinrang, Ahmad Ngaru saat dihubungi, Rabu (9/8/2017).

Dia menambahkan, Gerindra tidak menyoal posisi camat Patampanua itu jika digandeng oleh bakal calon kontestan Pilkada Pinrang. "Apakah berada di posisi Balon bupati atau Balon wakil bupati, yang penting berpaket dengan Andi Fian  kita dukung," jelas dia.

Wakil Ketua DPRD Pinrang itu menyebutkan, mendiang Andi Nawir Pasinringi memiliki jasa besar terhadap Partai Gerindra, khususnya di Bumi Lasinrang Pinrang. "Suara dukungan ini berasal dari Dewan Pimpinan cabang (DPC)."

Nama Andi Sofyan Nawir mencuat ke permukaan setelah digadang-gadang akan berpasangan dengan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Latif di Pilkada mendatang. Rencana Camat Patampanua itu untuk berkompetisi di Pilkada Pinrang mendapat dukungan penuh oleh mendiang ayahandanya Andi Nawir Pasinringi.