Kamis, 10 Agustus 2017 11:28 WITA

Amanah Peduli Datang, Warga Terharu

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Amanah Peduli Datang, Warga Terharu
Tim bakal calon Bupati Wajo, Amran Mahmud yang tergabung dalam Tim Amanah Peduli, menggelar bakti sosial dalam rangka membantu meringankan beban korban bencana banjir bandang di Desa Lompoloang, Kecamatan Pitumpanua. (rilis)

RAKYATKU.COM, WAJO - Tim bakal calon Bupati Wajo, Amran Mahmud yang tergabung dalam Tim Amanah Peduli, menggelar bakti sosial dalam rangka membantu meringankan beban korban bencana banjir bandang di Desa Lompoloang, Kecamatan Pitumpanua, Senin (7/8/2017) dinihari.

Tim Amanah Peduli datang memberikan bantuan berupa sembako dan menyiagakan ambulance gratis. Warga pun terharu dengan kedatangan figur yang dikenal merakyat itu. Amran Mahmud, yang memimpin langsung timnya  mengungkapkan kepedulian mendalam atas musibah yang menimpa para korban. 

Amanah Peduli merupakan tim khusus yang turun memberikan bantuan secara ikhlas, bermutu dan bermanfaat kepada korban-korban bencana. 

"Saya harap Amanah Peduli dapat meringankan beban korban yang terkena dampak banjir.  Jangan dilihat dari nilainya tapi dari ketulusan kami bersama tim untuk turun merasakan penderitaan para korban," tutur pria bergelar doktor, dalam rilisnya kepada Rakyatku.com, Kamis (10/8/2017).

Baca Juga:

Amanah Peduli Datang, Warga TerharuAmran Mahmud juga berharap, pemerintah daerah memberikan perhatian kepada korban banjir bandang di Desa Lompoloang. Khususnya memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi korban terdampak banjir. 

Salah seorang warga korban banjir, Piter (47) menyampaikan apresiasi kepada Amran dan timnya. "Kami sangat terharu dengan kedatangan Pak Amran Mahmud," tuturnya.

Amanah Peduli Datang, Warga TerharuSalah satu tokoh masyarakat Haji Sikkii, di tempat terpisah, juga menyampaikan terimakasihnya. "Beliau patut dicontoh dan pemimpin yang tanggap," ujarnya. 

Turut hadir menyalurkan bantuan isteri Amran, Sitti Maryam, Anggota DPRD Wajo Fraksi PAN Sudirman Meru dan Andi Ratulangi R.