10 August 2017 15:38 WITA

Pilkada Sidrap 2018

Fatmawati Rusdi Resmi Genggam Rekomendasi PKS

Editor: Fathul Khair Akmal
Fatmawati Rusdi Resmi Genggam Rekomendasi PKS
Penyerahan rekomendasi PKS ke bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi di Gedung RMS Center Pangkajene Sidrap, Kamis (10/8/2017).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi kembali mendapat tambahan dukungan partai politik. 

Setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem (4 kursi), PPP (2 kursi), serta PAN (3 kursi), kini Fatmawati Rusdi kembali mengantongi rekomendasi PKS pemilik 4 kursi di legislatif.

Rekomendasi PKS ini, diserahkan dan disaksikan langsung oleh pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel. Hadir juga diantaranya Wakil Ketua MPW PKS Sulsel, Jafar Sodding, di Gedung RMS Center Pangkajene Sidrap, Kamis (10/8/2017).

Digenggamnya rekomendasi PKS ini, maka Fatmawati sudah didukung empat gabungan parpol, totalnya 13 kursi. Jumlah tersebut sudah jauh melampaui syarat untuk menjadi calon bupati Sidrap, yakni 7 kursi.

Ketua DPW PKS Sidrap, Ali Hafid dalam sambutannya mengatakan, PKS memberikan rekomendasi kepada Fatmawati karena melihat kompetensi dan dedikasi yang dimiliki Fatmawati Rusdi di Kabupaten Sidrap.

"Insya Allah Ibunda Fatmawati memiliki komitmen dan mampu membangun Sidrap lebih baik lagi," ujar Ali.

Dalam kesempatan itu, Ali mengatakan, kendati dirinya juga ingin maju sebagai kandidat bupati di Sidrap, namun dengan lapang dada, dirinya rela mengalah demia memenangkan Fatmawati Rusdi di kontes politik 2018 mendatang. 
"Berdayakan Bang Ali bu di Sidrap kelak," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Fatmawati menyampaikan terima kasihnya kepada Para elit PKS Sidrap dan pengurus DPW PKS Sulsel.

"Saya tidak akan kecewakanki, mari kita berjuang bersama untuk kembali lebih menyejahterakan masyarakat di Sidrap," ujar Fatmawati.