Kamis, 10 Agustus 2017 16:03 WITA

Ini Syarat Fatmawati RMS Ikut Fit & Proper Test Partai Demokrat

Editor: Mulyadi Abdillah
Ini Syarat Fatmawati RMS Ikut Fit & Proper Test Partai Demokrat
Selle KS Dalle (kiri) saat bersama Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD Partai Demokrat Sulsel tetap memperkenankan bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati RMS untuk mengikuti tahapan fit & proper test. 

"Setelah diverifikasi berkas yang ada serta berkoordinasi dengan Desk Pilkada DPC Demokrat Sidrap, Fatmawati dapat diikutkan pada tahapan selanjutnya," jelas Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle kepada Rakyatku.com, Kamis (10/8/2017). 

Namun sebelumnya, lanjut anggota DPRD Sulsel ini, Desk Pilkada DPC Demokrat Sidrap diminta untuk mengundang istri Rusdi Masse (RMS) itu yang dikemas dalam acara silaturahmi. 

Ini Syarat Fatmawati RMS Ikut Fit & Proper Test Partai Demokrat

Diketahui, anggota DPR RI dari Fraksi PPP itu tidak sempat menghadiri uji publik yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Sidrap beberapa waktu lalu lantaran menjalankan tugas di luar kota.

"Silaturahmi itu sekaligus melakukan kegiatan yang bersifat penyampaian kepada publik bahwa yang bersangkutan dapat diikutkan pada tahapan selanjutnya," urai Selle.

Perihal ini sudah dituangkan dalam surat oleh Desk Pilkada DPD Partai Demokrat Sulsel dan sudah dilayangkan kepada Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Sidrap. 

Fatmawati akan mengikuti fit and proper test bersama Dollah Mando, Ramli Manong, Syahrul Syam dan Abdul Malik Pasittai.