Kamis, 10 Agustus 2017 17:11 WITA

Amir Uskara: PPP ke IYL-Cakka Sudah Final

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Amir Uskara: PPP ke IYL-Cakka Sudah Final

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semakin mantap ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. 

Setelah Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras mempertegas komitmen partai tidak akan berpaling lagi ke figur lain, kini giliran DPP yang memastikannya.

"Kalau PPP sudah memutuskan, maka tidak ada lagi istilah menerbitkan dukungan ke kandidat lain. Dukungan ke IYL-Cakka itu sudah final," tegas Wakil Ketua Umum DPP Amir Uskara, Kamis (10/8/17). 

Pernyataan Amir yang tak lain anggota DPR ini, sekaitan munculnya isu jika dukungan ke IYL-Cakka masih memungkinkan ditarik oleh DPP.

Amir Uskara: PPP ke IYL-Cakka Sudah FinalBagi DPP, tidak ada lagi alasan mencabut dukungan ke pasangan yang menggunakan tagline "Bersama Membangun Sulsel".

Loading...

"Kalau soal batas waktu, itu hanya kita munculkan soal kapan pasangan IYL ditetapkan. Tapi sekarang kan sudah ditetapkan. Jadi dengan sendirinya (batas waktu) itu tidak berlaku lagi," tambah Amir. 

Mantan legislator Sulsel ini menguraikan, partainya memberi rekomendasi ke pasangan ini setelah melalui berbagai proses dan mekanisme di internal partainya. 

"Semua proses dan mekanisme itu sudah dilalui oleh IYL. Makanya sekali lagi, kami di PPP tidak ragu merekomendasikan beliau," terang politisi asal Dapil Sulsel I ini meyakinkan.

Loading...
Loading...