Kamis, 10 Agustus 2017 18:30 WITA

Pilkada Bone 2018

Tafaddal Menanti Rekomendasi Gerindra

Editor: Fathul Khair Akmal
Tafaddal Menanti Rekomendasi Gerindra
Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle

RAKYATKU.COM, BONE - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bone, Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal Jilid II) menantikan rekomendasi Partai Gerindra. Diketahui, Tafaddal juga mendaftar di partai bentukan Prabowo Subianto tersebut. 

Kendati demikian, juru bicara pasangan Tafaddal jilid II, Rahman mengapresiasi dukungan partai politik yang sudah dikantongi jagoannya. Diketahui, saat ini pasangan Tafaddal sudah menggenggam 3 rekomendasi usungan partai politik. Yakni Partai Golkar, PKB dan PPP.

Rahman mengatakan, sangat bersyukur dengan mengalirnya dukungan parpol tersebut ke petahana. "Ini membuktikan bahwa parpol yang ada di Bone, memberikan kepercayaan kepada Tafaddal untuk kembali memimpin Bone periode 2018-2023," Kata Rahman, Kamis (10/8/2017).

Tafaddal Menanti Rekomendasi Gerindra

Juru bicara pasangan Tafaddal jilid II, Rahman

Korda DPC Gerindra Bone, Andi Agussalim Gadjong mengakui, hingga saat ini dirinya belum berani mengungkap kemungkinan arah dukungan partainya di Pilkada Bone 2018 mendatang.

Sebab, saat ini Partai Gerindra masih menunggu hasil survei. Setelah itu, akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

"Sekarang sisa menunggu hasil tahapan terakhir dari survei. Kami hanya tinggal memperevikasi nilai, kemudian kita ajukan ke DPP," katanya.

Dia juga menambahkan, ada 3 pasangan calon (paslon) yang sudah mengikuti tahapan fit and propertes, termasuk Andi Fahsar Padjalangi. Dan ketiga nama tersebut, sudah diserahkan ke DPD Gerindra Sulsel.

"Kita tunggu saja, karena keputusannya dari pusat," pungkasnya.