Kamis, 10 Agustus 2017 19:46 WITA

Fahsar Lebih Awal Ikuti Fit and Proper Test Demokrat Sulsel

Editor: Fathul Khair Akmal
Fahsar Lebih Awal Ikuti Fit and Proper Test Demokrat Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon bupati Kabupaten Bone, Andi Fahsar Padjalangi lebih awal mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and propert test) di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Kamis (10/8/2017) sore. 

Fahsar mengikuti tahapan fit and proper test lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan oleh Demokrat Sulsel, setelah permohonannya dikabulkan karena dirinya akan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. 

Demokrat Sulsel sendiri menjadwalkan tahap fit and propert test dilaksanakan tanggal 19-28 Agustus mendatang. 

Fahsar ditemani bakal pasangannya, Ambo Dalle tiba di markas Demokrat Sulsel pukul 17.30 WITA. Keduanya ditemani beberapa simpatisan dan tim pemenangannya. 

Fahsar Lebih Awal Ikuti Fit and Proper Test Demokrat SulselKetua DPD Golkar Bone tersebut, disambut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle, serta dua legislator DPRD Sulsel Fraksi Demokrat, Haedar Madjid dan Irwan Patawari. 

"Walau kuning, jika sudah masuk dalam ruangan maka akan berubah menjadi biru," tutur MC acara sebelum fit and propert test dimulai. Ucapan tersebut lantas disambut dengan senyum dan tawa oleh Fahsar Padjalangi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle, dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan Bupati Bone tersebut.

"Kalau mau diuji saya kira pak Bupati ini sudah sangat layak, apalagi beliau kan incumbent. Kecuali mau sharing tentang apa yang mau dilakukan untuk membangun Bone dan juga Demokrat, Bone maju Demokrat maju," ujarnya.