Kamis, 10 Agustus 2017 23:32 WITA

Usai Terima Rekomendasi PKS, Fatmawati Silaturahmi ke Demokrat

Editor: Adil Patawai Anar
Usai Terima Rekomendasi PKS, Fatmawati Silaturahmi ke Demokrat

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Setelah menerima rekomendasi dati Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fatmawati Rusdi  bergegas ke Sekretariat Partai Demokrat Sidrap, Kamis (10/8/2017). Kunjungan tersebut dikemas dalam bentuk silaturahmi Fatmawati ke Partai berlambang Mercy tersebut.

"Terus terang kedatangan kami di sini sebagai bentuk silaturahmi antara diri saya bersama tim dengan Partai Demokrat," ujar Fatmawati.

Kedatangan Fatmawati bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua Demokrat Sidrap Andi Insan, Sekretaris Demokrat Sidrap Azis Pananrang dan sederet pengurus dan simpatisan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Selamat datang kami sampaikan kepada Ibu Fatmawati. Partai Demokrat membuka ruang kepada Fatmawati untuk kemudian mengikuti mekanisme penjaringan kandidat yang ditentukan oleh partai Demokrat," ujar Azis.

Diketahui, Fatmawati tidak sempat mengikuti tahapan fit and proper test yang dilakukan Demokrat Sidrap. Dan jika tak ada aral melintang, Fatmawati akan diberikan jalan untuk fit and proper test di DPD Demokrat Sulsel yang ditentukan waktunya dalam waktu dekat ini.