Jumat, 11 Agustus 2017 06:32 WITA

Andi Fahsar Padjalangi Bicara Soal Paketnya dengan Ambo Dalle

Editor: Adil Patawai Anar
Andi Fahsar Padjalangi Bicara Soal Paketnya dengan Ambo Dalle
Andi Fashar-Ambo Dalle

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon Bupati Bone incumbent, Andi Fahsar Padjalangi memiliki pendapat sendiri mengenai dirinya yang tetap maju berpasangan dengan wakilnya saat ini, H. Ambo Dalle. Baginya kekompakan dengan pasangannya tersebut merupakan bentuk keberhasilan dalam mempertahankan manajemen pemerintahan yang dipimpinnya.

"Citra Pilkada selama ini kadang ada yang tidak harmonis dengan pasangannya. Tapi Alhamulillah, Bone mampu menunjukkan keharmonisan ini. Makanya saya daftar bersamaan dengan wakil saya. Kami bisa mempertahankan manajemen pemerintahan. Selama berjalan pemerintahan, tidak ada lagi program yang kita canangkan yang tingkat keberhasilannya dibawah 80%, " ujarnya ketika ditemui usai mengikuti fit and propert test di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Jalan Yusuf Dg, Ngawing, Kamis (10/8/2017) sore. 

Sementara itu, ketika disinggung tentang dirinya yang mendaftar di banyak partai, Ketua DPD II Golkar Bone ini mengaku dirinya ingin menjaga sinergitas dengan semua partai yang ada.

"Saya percaya diri karena mau mendaftar di semua partai. Alasannya simpel, saya ini pembina politik dan partai membuka pendaftaran makanya saya mendaftar. Saya hanya mau menjadi bagian dari parpol-parpol yang ada di Bone," tegasnya.

Lebih lanjut, Fahsar menjelaskan, sinergitasnya sebagai pembina politik dengan semua pimpinan-pimpinan partai selama ini terjaga dengan baik.

"Di Bone itu ada agenda rutin yang mempertemukan semua pembina-pembina dan pimpinan partai," katanya.

Andi Fahsar Padjalangi sendiri mendaftar di 11 parpol. Kamis sore (10/8/2017) tadi dirinya mengikuti fit and proper test di Demokrat Sulsel. Setelah diskusi tes kelayakan dan kepatutan, Fahsar yang merupakan satu-satunya bakal calon kepala daerah yang mendaftar di DPC Demokrat Bone langsung menandatangani pakta integritas dari partai Demokrat.