11 August 2017 09:38 WITA

Pilwalkot Makassar 2018

Aru Belum Menyerah

Editor: Fathul Khair Akmal
Aru Belum Menyerah
Aru dan Ketua DPP Golkar, Setya Novanto di Makassar beberapa waktu yang lalu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Semangat Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta belum kendor untuk berebut tiket usungan partainya. Hanya saja, saat ditanya soal keyakinannya, dia ragu.

"Kalau ditanya optimis, tentu masih optimis. Tapi tidak baik kalau saya yang jawab. Biar Rahman Pina yang jawab itu. Kan tidak baik kalau saya," singkat Aru, panggilan akrab Farouk, kemarin (10/8/2017).

Dikonfirmasi terpisah, Rahman Pina yang juga merupakan Bendahara Golkar Makassar menyebut, timnya malah kian intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat. 

"Malah makin kencang pertemuan kita dengan konstituen. Baik terbuka maupun tertutup. Namun memang ada tidak semua terpublikasi," ucapnya.

Ditanya perihal alat peraga Aru yang semakin hari semakin berkurang, Rahman punya jawaban tersendiri. Meski diakuinya alat peraga kampanye seperti spanduk dan baliho dianggap penting, namun pertemuan tatap muka dinilainya jauh lebih penting untuk menarik simpati masyarakat.

Seperti diketahui, telah ada 5 nama di DPP Golkar untuk dipertimbangkan sebelum diberikan rekomendasi usungan. Kelima nama tersebut yakni Farouk M Betta, Rusdin Abdullah, Munafri Arifuddin, Irman Yasin Limpo dan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto. 

"Saya yakin Golkar akan kedepankan kader dan ketua partainya," klaim legislator Makassar ini.