Jumat, 11 Agustus 2017 18:02 WITA

Demokrat Tepis Jika Fatmawati Rusdi Diistimewakan

Editor: Adil Patawai Anar
Demokrat Tepis Jika Fatmawati Rusdi Diistimewakan
Fatmawadi Rusdi.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sekretaris DPC Partai Demokrat Sidrap, Azis Pananrang, mengatakan, kedatangan Fatmawati Kantor Partai Demokrat Sidrap, untuk menyampaikan kesiapannya mengikuti tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah di DPW Demokrat Sulsel.

"Selain bersilaturahmi, beliau (Fatmawati Rusdi) juga mengaku siap jika diberi kesempatan untuk mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya oleh Desk Pilkada Demokrat," ujar Azis Pananrang kepada Rakyatku.com, Jumat (11/8/2017).

Pada pelaksanaan uji publik yang digelar Partai Demokrat Sidrap beberapa hari lalu, Fatmawati Rusdi tidak sempat hadir karena berbenturan dengan agendanya sebagai legislator DPR RI.

"Demokrat telah menunjukkan, bahwa semua bakal calon bupati harus mengikuti mekanisme penjaringan. Dengan demikian, secara otomatis itu menepis anggapan bahwa kami mengistimewakan calon," papar Azis.

Dia menambahkan, Demokrat tetap mengakomodir semua bakal calon bupati yang telah mendaftar di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Harus kita rangkul semua, karena Pilkada adalah pesta demokrasi masyarakat Sidrap. Makanya harus kita kawal bersama," tutur Azis.

Selain Fatmawati Rusdi, sederet nama bakal calon bupati lainnya yang mendaftar di Demokrat Sidrap. Di antaranya, Dollah Mando (Wakil Bupati Sidrap), Syahrul Syam (birokrat), dan Ramli Manong (pengusaha), dan Abdul Malik Pasittai (pengusaha).