Minggu, 13 Agustus 2017 14:25 WITA

Mampir di Posko Relawan, IYL Diteriaki "Hidup Pak Gubernur"

Editor: Adil Patawai Anar
Mampir di Posko Relawan, IYL Diteriaki

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) memiliki cara tersendiri menghargai kerja komunitas yang mendukungnya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Itu terlihat saat Ichsan mampir di salah satu posko relawan di Kerung-kerung Makassar, saat lewat di depan posko yang dibagian luarnya tertulis "Barisan Ichsan Yasin Limpo (BRASYL)", belum lama ini.

"Kita mampir dulu," kata IYL ketika melihat ada tulisan komunitas relawan yang tertulis di sebuah tempat di pertigaan jalan tersebut.

Mengendarai kendaraan pribadinya, IYL yang kala itu mengenakan baju kemeja putih, langsung turun dan menyalami koordinator relawan tersebut, sekaligus meluangkan waktunya masuk di posko ini.

Melihat IYL mampir di posko relawan, warga sekitar, terutama para penjual barang bekas alat-alat kendaraan bermotor langsung mendekat ke arah mantan Bupati Gowa dua periode ini, sambil meneriakkan yel-yel Ichsan.

"Hidup Pak Ichsan, Hidup Pak Gubernur," teriak warga.

Usai berkunjung sejenak di posko itu, pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) ini kemudian meminta pamit untuk melanjutkan perjalanannya, sekaligus menyapa warga yang berdiri di sekitar kendaraan pribadinya.

"Mari ki' semua," sapa Ichsan yang lagi-lagi disambut penuh kehangatan oleh warga, sambil tokoh peduli kemanusiaan ini melakukan Salam Punggawa.