13 August 2017 17:11 WITA

Arfandi Idris Nyatakan Maju di Pilkada Bantaeng

Editor: Almaliki
Arfandi Idris Nyatakan Maju di Pilkada Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal calon bupati Bantaeng, Arfand Idris yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng, sudah menyatakan keseriusannya untuk maju pada Pilkada serentak 2018.

Alasan utama Arfandi dikarenakan dirinya tak ingin melihat adanya spekulasi masyarakat yang meragukan dirinya, apatah maju atau tidak?

"Kami tak ingin berspekulasi. Sehingga saya selaku Ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng menyatakan, hari ini maju (sebagai calon bupati Bantaeng) untuk periode 2018-2023," ucapnya saat jumpa pers di Warkop Pandawa, Kab. Bantaeng, Minggu (13/8/2017).

Arfandi pun mengklaim akan mendapat dukungan tiga kursi dari Partai Golkar. "Selain direspons dan didorong maju di Pilkada Bantaeng oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel (Nurdin Halid), kami juga didukung masyarakat di delapan kecamatan di 67 desa dan kelurahan yang tersebar di Kabupaten Bantaeng."

"Selain itu, kami optimis dapat menang di Pilkada Bantaeng 2018. Kami pun optimis untuk memenangkan pasangan NH-AQM di Pilgub Sulsel," tegasnya.