Minggu, 13 Agustus 2017 20:06 WITA

Andi Fahsar Kukuhkan Tim Pemenangan Pro Tafaddal

Editor: Almaliki
Andi Fahsar Kukuhkan Tim Pemenangan Pro Tafaddal

RAKYATKU.COM, BONE - Melihat dukungan Andi M Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) yang semakin mengalir dari segala kalangan, Andi Fahsar pun mengukuhkan tim pemenangan Pro Tafaddal yang dilaksanakan di salah satu kafe di Jalan Makmur Kelurahan Watampone, Minggu (13/8/2017).

Pernyataan dukungan Pro Tafaddal tersebut dikoordinir langsung oleh mantan calon wakil bupati Bone yang dulu sempat menantangnya pada pilkada 2013 lalu, Andi Promal Pawi yang saat itu berpasangan dengan Andi Taufan Tiro (ATT).

Juru Bicara (Jubir) Tafaddal, Rahman yang dikonfirmasi mengatakan, Pro Tafaddal itu terdiri dari berbagai kalangan seperti tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Menurutnya hal ini menjadi jawaban bagi masyarakat Bone bahwa pasangan Tafaddal masih diharapkan untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bone kedepannya.

"Hal demikian juga semakin diperjelas dengan adanya A. Promal Pawi yang salah satu bagian dari calon wakil bupati yang pernah maju melawan Tafaddal di pilkada lalu, kini telah menyatakan sikap dengan tim Pro Tafadal," kata Rahman.

Kondisi politik di kabupaten Bone kali ini memang tidaklah terlalu menarik dari Pilkada sebelumnya, karena hingga saat ini belum ada calon yang jelas akan maju melawan petahana pada pilkada 2018 mendatang.

Meski sebelumnya ada beberapa nama yang disebut sebut ingin menantang Tafaddal Seperti Andi Irwandi Natsir, namun sampai saat ini dia masih sibuk dengan jabatannya sebagai Anggota DPRD Sulsel, Begitupun dengan Syaifullah Latif hingga saat ini dipastikan juga akan mengusung Tafaddal, karena hanya pasangan Tafaddal yang telah mengembalikan formulir.